Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan karena Uang, Ini Alasan Hotman Paris Bela Fairuz

Selasa, 02 Juli 2019 – 17:00 WIB
Bukan karena Uang, Ini Alasan Hotman Paris Bela Fairuz - JPNN.COM
Hotman Paris (paling kiri) bersama Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea membeber alasan turun tangan membela Fairuz A Rafiq. Dia rela menjadi kuasa hukum untuk menangani kasus dugaan penghinaan yang dilakukan Galih Ginanjar.

Hotman Paris menegaskan dirinya membantu Fairuz bukan karena uang. "Orang pada nanya kenapa Hotman bela mati-matian (bela) Fairuz? Apa gara-gara uang? Oh jelas enggak dong," kata Hotman Paris dalam video di akun Instagram miliknya seperti dilihat JPNN.com, Selasa (2/7).

BACA JUGA: Hotman Paris Ungkap Kondisi Kejiwaan Fairuz akibat Disebut Bau Ikan Asin

Pria yang hobi mengoleksi berlian itu mengaku membantu Fairuz karena rasa kemanusiaan. Dia kasihan melihat Fairuz yang dihina oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar lewat akun YouTube Rey Utami.

"Saya kagum sesudah dia hijrah, dia sudah pakai hijab, muslim yang baik, itu saya kagum. Tapi anehnya setelah jadi muslim yang baik, setelah dia hijrah, pakai hijab, eh dia malah dapat perlakukan yang sangat tidak manusiawi seperti itu. Itu lah alasannya saya membela Fairuz," tegas Hotman Paris.

BACA JUGA: Laporkan Galih Ginanjar, Hotman Paris Penuhi Janjinya Temani Fairuz ke Polda

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq telah melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7). Laporan tersebut terkait dugaan penghinaan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu yang menyebut Fairuz bau ikan asin. (mg3/jpnn)

Hotman mengaku membantu karena rasa kemanusiaan dan kasihan melihat Fairuz yang dihina oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close