Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bulyan Segera Disidangkan

Jumat, 24 Oktober 2008 – 21:12 WIB
Bulyan Segera Disidangkan - JPNN.COM
JAKARTA- Satu lagi kasus suap yang melibatkan anggota DPR RI segera disidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Kali ini giliran Bulyan Royan, tersangka kasus suap pengadaan kapal patroli di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Departemen Perhubungan.

 Rencananya, Bulyan akan mulai duduk di kursi terdakwa, pertengahan November. "Berkasnya sudah dilimpah ke jaksa dari penyidik hari ini," sebut juru bicara KPK Johan Budi SP, Jumat (24/10). Dengan begitu, terhitung hari ini, jaksa memiliki waktu 14 hari untuk menyusun surat dakwaan kemudian melimpahkannya ke Pengadilan Jakarta Pusat selaku pengendali perkara di Tipikor.

Bulyan sendiri mengakui hal ini. "Iya sekitar pertengahan November ini saya disidang," katanya saat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 19.30 WIB. Bulyan  mengaku siap segalanya menjelang persidangan nanti. Dengan begitu, Bulyan menyusul Dedi Suwarsono, Direktur Bina Mina Karya Perkasa (BMKP) yang lebih dulu disidang. Bulyan diduga menerima suap USD 66.000 dan Euro 5.500 dari Dedi. Dia tertangkap basah petugas KPK saat tengah mencairkan uang bersama istrinya di Plaza Senayan, Senin (30/6). (pra)

JAKARTA- Satu lagi kasus suap yang melibatkan anggota DPR RI segera disidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Kali ini giliran Bulyan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close