Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bungkam Bilbao, Atletico Tantang Madrid di Semifinal

Kamis, 30 Januari 2014 – 10:01 WIB
Bungkam Bilbao, Atletico Tantang Madrid di Semifinal - JPNN.COM

jpnn.com - BILBAO - Satu partai semifinal Copa Del Rey 2013/2014 bakal bertajuk derby Madrid. Itu terjadi setelah Atletico sukses menekuk Athletic Bilbao dengan skor 2-1 (1-0) pada leg kedua perempat final di San Mames, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Berkat kemenangan itu, Atletico berhak lolos ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 3-1. David Villa dkk bakal berjibaku kontra Real Madrid yang sebelumnya sukses menyingkirkan Espanyol.

Namun, Atletico benar-benar dibuat kerepotan untuk merebut tiket semifinal. Atletico tertinggal terlebih dahulu setelah Aritz Aduriz sukses mencetak gol pada menit ke-42.

Atletico mulai bangkit di babak kedua. Raul Garcia menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Diego Costa akhirnya menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenangan saat laga tersisa empat menit.

“Kami bermain melawan tim  yang sangat hebat. Bilbao benar-benar tim yang bagus. Pada 30 menit pertama, kami mengendalikan permainan. Namun, setelah itu Bilbao benar-benar kuat,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman resmi klub, Kamis (30/1).

Simeone juga kagum dengan antusiasme yang ada di San Mames. Menurut pelatih asal Argentina itu, supporter Bilbao benar-benar menunjukkan bisa menjadi pemain ke-12 di lapangan. Hal itu ditunjukkan dengan dukungan luar biasa yang tak pernah berhenti.

“Rasa hormat yang luar biasa untuk Bilbao. Termasuk untuk para suporternya. Stadion ini benar-benar penuh dengan antusiasme. Fans selalu tahu bagaimana cara menemani timnya meski sedang mendapat hasil buruk,” tegas Simeone.(jos/jpnn)

BILBAO - Satu partai semifinal Copa Del Rey 2013/2014 bakal bertajuk derby Madrid. Itu terjadi setelah Atletico sukses menekuk Athletic Bilbao dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close