Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bunkin dan Hanna Tewas Mengenaskan di dalam Kamar Mandi

Senin, 27 Januari 2020 – 01:05 WIB
Bunkin dan Hanna Tewas Mengenaskan di dalam Kamar Mandi - JPNN.COM
Korban yang tewas dalam peristiwa kebakaran di Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terbakar, Minggu. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, DELI SERDANG - Sepasang suami istri tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah di Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (26/1). Kedua korban bernama Bunkin, 64, dan Hanna alias Popo, 60.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deli Serdang, Darwin Surbakti, mengatakan peristiwa kebakaran ini terjadi Minggu (26/1) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

"Kedua korban saat ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi lantai satu rumah korban," katanya kepada wartawan.

Ia menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban Bunkin melihat radio sembahyang yang yang terletak di ruang tengah lantai 1 tempat tinggalnya telah terbakar.

"Api dengan cepat membesar, karena tempat tersebut dikelilingi oleh minyak dan lilin sembahyang," ujarnya.

Selanjutnya, Bunkin pun berlari ke lantai 2 ruko untuk mengeluarkan anaknya bernama Yesa (19) dan keponakannya Karolina (6) dari pintu depan ruko.

Karena Hanna istri korban masih berada di dalam rumah, kemudian Bunkin pun masuk kembali ke dalam rumah.

"Namun api semakin membesar, sehingga kedua korban tidak dapat menyelamatkan diri. Kedua korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi," ujarnya.

Hingga saat ini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kebakaran ini. Sementara untuk kerugian mencapai Rp150 juta.

BACA JUGA: Wendri Harefa, Pria yang Mengaku Polisi Berpangkat Jenderal Ini Akhirnya Ditangkap

"Dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan korsleting listrik yang membakar radio sembahyang yang dikelilingi oleh lilin dan minyak untuk sembahyang di ruang tengah lantai satu," ujar Darwin.(antara/jpnn)

Mbah Mijan: Virus Corona Itu Kutukan Nyai Blorong

Sepasang suami istri tewas mengenaskan dalam kebakaran rumah di Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (26/1). Kedua korban bernama Bunkin, 64, dan Hanna alias Popo, 60.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close