Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Mimika Minta Warga Hentikan Bentrokan

Minggu, 29 Agustus 2010 – 02:42 WIB
Bupati Mimika Minta Warga Hentikan Bentrokan - JPNN.COM
TIMIKA – Bupati Mimika, Klemen Tinal, meminta pertikaian antara dua kelompok warga yang terjadi di Jalan Busiri ujung, segera diakhiri. Bupati mengharapkan kedua kelompok masyarakat dapat menyelesaikan masalah dengan memakai jalur hukum positif.

“Kalau ada masalah, mari kita selesaikan dengan peraturan yang berlaku. Jangan (ada masalah, Red) sedikit, bertikai dan bentrok. Kita sendiri yang jadi korban, itu semua tidak ada untung,” tandas Klemen Tinal kepada Radar Timika (grup JPNN) kemarin.

Bupati mengingatkan bahwa setiap masalah bisa diselesaikan dengan baik, tanpa harus bentrok yang akhirnya membawa korban.  “Mari kita berdamai. Kalau ada masalah, laporkan ke polisi, nanti mereka tangani dengan jalur hukum yang ada. Bila masyarakat bertikai masalah tanah, jika punya bukti lengkap, segera laporkan ke polisi nanti mereka yang menangani. Jangan bertikai karena tidak akan membawa hasil, hanya ada korban yang terluka,” papar Klemen Tinal.

Menurutnya lebih baik masyarakat hidup berdamai dan bersama membangun Kabupaten Mimika. “Kalau masyarakat terus bentrok atas masalah tanah dan lain, semua itu tidak membawa solusi,” tandasnya.(jpnn)

TIMIKA – Bupati Mimika, Klemen Tinal, meminta pertikaian antara dua kelompok warga yang terjadi di Jalan Busiri ujung, segera diakhiri. Bupati

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA