Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Rela Basah Kuyup Demi Bantu Warga yang Tergelincir

Rabu, 31 Agustus 2016 – 02:03 WIB
Bupati Rela Basah Kuyup Demi Bantu Warga yang Tergelincir - JPNN.COM
Bambang Alamsyah menolong warga. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - PELAIHARI - Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah rela basah kuyup diguyur hujan demi menolong salah satu warganya yang tergelincir di jalan raya.

Aksi putra mantan Bupati Tala Adriansyah itu pertama kali diunggah di Facebook oleh akun Rusdiani Rahman, Selasa (30/8).  Rusdiani menulis, Bambang mendadak keluar dari dalam mobil di bawah guyuran hujan deras.

Saat itu, Bambang juga tak menggunakan payung.  "Kemarin sore kota Pelaihari sebagian besar di Guyur hujan lebat.Pulang dari kantor...!!!," tulisnya.

"Bupati Tanah Laut : Kanda Bambang Alamsyah tiba-tiba minta berhenti secara mendadak kepada Sopir beliau : Mas Agus Qodim... Semua terkejut," Kenapa ....!!! Ternyata ada adik-adik yang tergelincir di depan RSUD H.BOEJASIN.  Karna jalanan licin & Beliau langsung turun tidak memakai payung lagi," tambah Rusdiani.

Aksi Bambang sempat membuat sang ajudan Muhammad Azwar salah tingkah.  Alasannya, ia tidak sempat memayungi Bambang.  Melihat tingkah sang ajudan, Bambang pun hanya tersenyum.

Aksi spontan Bupati Tanah Laut ini pun sontak memantik pujian dari netizen.  Hanya dalam waktu lebih kurang satu jam, konten ini sudah mendapat 162 respons dan 47 komentar.  (ema/jos/jpnn)

PELAIHARI - Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah rela basah kuyup diguyur hujan demi menolong salah satu warganya yang tergelincir di jalan raya. Aksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close