Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bupati Terjerat Kasus Perselingkuhan, Ini Kata Wabup

Minggu, 08 Januari 2017 – 13:43 WIB
Bupati Terjerat Kasus Perselingkuhan, Ini Kata Wabup - JPNN.COM
Ahmad Yatingle (topi). Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, roda pemerintahan tetap berjalan meski sang Bupati Ahmad Yantenglie terjerat kasus perselingkuhan.

”Saya turut prihatin atas kasus ini. Yang jelas kami juga belum tahu apa yang sesungguhnya terjadi, hanya mengetahui dari pemberitaan," kata Sakariyas, Jumat (6/1).

Dia mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi.

”Mari kita sama-sama menjaga dan mengamankan daerah kita, Katingan. Rugi apabila sampai menghabiskan waktu untuk memperdebatkan hal ini. Pemerintah tetap berjalan sebagaimana mestinya," imbuhnya.

Sebelumnya, pihaknya sudah menginstruksikan aparatur sipil negara (ASN) tetap bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Saya turut prihatin dengan kasus yang sedang terjadi saat ini. Pastinya akan muncul berbagai gejolak, tapi jangan sampai kita mengorbankan waktu. Mari bersama-sama kita menjaga situasi kondusif," tuturnya.

Sakariyas menambahkan, pihaknya tetap menghargai proses hukum yang sedang berlangsung.

”Kita tunggu saja hasilnya seperti apa," tandasnya. (agg/ign)

Wakil Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, roda pemerintahan tetap berjalan meski sang Bupati Ahmad Yantenglie terjerat kasus perselingkuhan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close