Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Burak Yilmaz Ogah Pindah ke Lazio

Jumat, 22 November 2013 – 18:15 WIB
Burak Yilmaz Ogah Pindah ke Lazio - JPNN.COM

jpnn.com - ISTANBUL - Striker Galatasaray, Burak Yilmaz sempat menjadi buruan Lazio di bursa transfer. Namun, berbagai kabar tersebut terus saja mentah. Pasalnya, Yilmaz masih bertahan di raksasa Liga Turki tersebut.

Nah, seakan ingin membalas sikap plin-plan yang ditunjukkan Lazio, Yilmaz langsung menegaskan kesetiaannya pada Galatasaray. Striker timnas Turki tersebut tak mau lagi membahas transfer ke Lazio.

Menurut Yilmaz, semua kabar mengenai ketertarikan Lazio pada dirinya dianggap sebagai masa lalu. Yilmaz memilih menutup semua spekulasi tersebut dengan cara focus memberi kesuksesan pada Galatasaray.

“Lazio adalah sesuatu yang sudah saya tutup dalam hidup saya. Lazio memang hampir mendapatkan saya di musim panas lalu. Namun, kini saya bahagia di Galatasaray,” terang Yilmaz sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (22/11).

Sebenarnya, bukan cuma Lazio yang menyatakan ketertarikannya dengan Yilmaz. Raksasa Premier League, Chelsea juga dikabarkan siap menampung Yilmaz. Tapi, lagi-lagi semua spekulasi tersebut tak terbukti.

“Saya bahagia di dalam dan di luar lapangan bersama Galatasaray. Presiden Galatasaray mengaku bangga dengan kerja saya. Di dalam kepala saya, smeua hal yang berkaitan dengan Lazio sudah saya lupakan,” tegas Yilmaz. (jos/jpnn)

ISTANBUL - Striker Galatasaray, Burak Yilmaz sempat menjadi buruan Lazio di bursa transfer. Namun, berbagai kabar tersebut terus saja mentah. Pasalnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close