Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Buronan Kasus Pembunuhan Ini Ditangkap Saat Kabur Naik Bus

Senin, 02 Juli 2018 – 22:22 WIB
Buronan Kasus Pembunuhan Ini Ditangkap Saat Kabur Naik Bus - JPNN.COM

jpnn.com, BATURAJA - Polisi akhirnya berhasil meringkus Mulyadin, 24, warga Batumarta, Kecamatan Lubukraja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Buronan kasus perampokan disertai pembunuhan itu ditangkap saat akan berangkat naik bus AKAP tujuan Jawa di kawasan jalan lintas Sumatera, Baturaja, OKU, Sumsel.

Tersangka ditangkap karena diduga terlibat pembunuhan pada tahun 2016. Sedangkan rekan tersangka Pran Sara (20), dan Ujang Saputra (23) sudah menjalani masa hukuman.

“Tersangka masuk DPO. Dijerat Pasal 365 dan 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara,” kata Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Senin (2/6)di Mapolres OKU.

Kronologis kejadian pada Senin 25 Juli 2016, sekira pukul 15.30 wib bertempat di kebun milik korbanya berinisial, DD (65)petani warga Batumarta 1 Blok. A, Kec Lubuk Raja, Kab OKU. TKP di kebun korbandi Desa Sukamaju, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur.

Saat kejadian tersangka memukul korban dibagian punggung serta kepala dengan menggunakan puntung kayu.

Kemudian menusuk korban di bagian kepala, dada, perut serta pinggang dengan menggunakan sebuah obeng yang sebelumnya sudah dibawa atau disiapkan oleh pelaku. (bis)

loading...