Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BURT Bela Setjen DPR

Jumat, 14 November 2008 – 22:40 WIB
BURT Bela Setjen DPR - JPNN.COM
jpnn.com - Menurut Wakil Ketua BURT Nizar Dahlan, besarnya anggaran untuk renovasi ruangan kerja anggota DPR itu sudah dianggarkan. Nizar menjelaskan, tentang besarnya anggaran itu sudah ada hitung-hitungannya.

“Itu sudah ada hitung-hitungannya, ada standarnya, sehingga sepengetahuan saya tidak terjadi Politisi dari Fraksi Bintang Pelopor Demokrasi ini juga yakin bahwa panitia tender proyek renovasi ruangan kerja DPR tidak akan berani main-main. Pasalnya, semua penggunaan negara akan diaudit oleh DPR. “Sudah pasti nantinya diaudit oleh BPK,” tandasnya.

Nizar menambahkan, panitia tender juga memilih perusahaan yang mengajukan penawaran paling rendah sebagai pemenang tender proyek renovasi. ‘’Pemenang tendernya dicari angka terendah. Soal angkanya berapa saya tidak tahu, tanya saja Sekjen DPR. Tetapi KPK tidak usah turun tangan, cukup BPK saja. Tapi kalau memang ada pejabat Setjen DPR yang korupsi, ya tetap harus diseret ke pengadilan,’’ tandas politisi dari Partai Bulan Bintang ini.(ara/JPNN)

JAKARTA – Sekterariat Jendral DPR yang sedang diserang gara-gara proyek renovasi ruangan kerja anggota DPR senilai Rp 33,2 miliar boleh sedikit

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA