Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buru Bintang Baru, Modal Manchester City Rp 1,6 T

Jumat, 02 Januari 2009 – 07:41 WIB
Buru Bintang Baru, Modal Manchester City Rp 1,6 T - JPNN.COM
MANCHESTER - Bursa transfer jilid kedua dibuka kemarin (1/1). Manchester City langsung tancap gas menjadi tim terdepan yang paling siap untuk menggaet amunisi baru. Mau tahu berapa bujet yang disiapkan big boss Citizens (sebutan Manchester City), Blackburn, Roque Santa Cruz, menjadi bidikan teratas dengan dana harga penawaran 15 juta pounds (Rp 247 miliar). Selain Cruz, ada nama bek kiri Chelsea Wayne Bridge. executive chairman City, berharap agar deal bek timnas Inggris itu bisa beres dua hari ke depan.

Nama lain yang jadi incaran untuk bergabung dengan Robinho dkk adalah stopper Arsenal Kolo Toure, pemain belakang Bayern Munchen Philipp Lahm, dan penjaga gawang Newcastle United Shay Given. Sebelumnya, City melayangkan tawaran 15 juta pounds untuk gelandang serang West Ham Craig Bellamy.

Bursa transfer kedua menjadi harapan bagi Citizens untuk menambal kekurangan tim sekaligus bangkit mengejar ketinggalan di paro musim kedua Premier League. Citizens kini masih terpuruk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 20 laga.

Prestasi tersebut sangat buruk jika melihat materi pemain Citizens saat ini. Bagaimana tidak, mereka punya striker dengan transfer termahal 2008, Robinho, yang didatangkan dari Real Madrid seharga 32,5 juta pounds atau sekitar Rp 535 miliar. Di awal musim lalu, City juga mendatangkan beberapa muka baru ke City of Manchester Stadium. Tapi, Sheikh Mansour tak patah arang. Bangsawan Uni Emirat Arab yang kekayaan keluarganya dikabarkan puluhan kali lipat dibandingkan kekayaan bos Chelsea Roman Abramovich itu berharap dapat menyulap The Citizens menjadi Dream Team. (ali/aww)

MANCHESTER - Bursa transfer jilid kedua dibuka kemarin (1/1). Manchester City langsung tancap gas menjadi tim terdepan yang paling siap untuk menggaet

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close