Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bus Diserang OTK, Kepala Dua Pemain Persib Berdarah

Minggu, 15 September 2019 – 07:28 WIB
Bus Diserang OTK, Kepala Dua Pemain Persib Berdarah - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Omid terlihat mengalami luka dan berdarah dalam Bus Persib yang diserang OTK di pintu Tol Sentul. FOTO: Media Officer Persib

jpnn.com, BOGOR - Malang benar nasib pemain Persib Bandung karena bus mereka diserang oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian itu membuat Febri Hariyadi dan Omid Nazari terluka di kepala.

Persib Bandung sendiri sebelumnya sempat menjalani laga away menghadapi PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Sabtu (14/9) malam.

Kejadian bermula, saat bus Persib hendak masuk ke tol sentul. Pelemparan dilakukan oleh orang yang awalnya duduk-duduk.

Pelemparan dengan batu yang lumayan besar itu membuat kaca bus Persib pecah, serta beberapa pemain terluka.

Dari video yang direkam akun instagram Robert Rene Alberts, terlihat dampak dari lemparan batu yang membuat kaca pecah. Selain itu terlihat pemain anyar Persib, Omid mendapat luka di kepalanya hingga berdarah.

Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja mengakui bukan hanya satu lemparan, tapi juga ada beberapa kali yang dialami dan mengenai bus.

"Menjelang bus memasuki tol Sentul, kami diserang oleh beberapa oknum yang melempar batu berukuran besar dari sisi kiri dan kanan hingga melukai pemain," kata Irfan, Minggu (14/9).

"Omid dan Febri itu luka di kepala terus berdarah, yang parahnya Omid soalnya sampai dibawa ke rumah sakit. Dia kudu dijahit, kalau Febri luka tapi enggak perlu dijahit kepalanya,” imbuh dia.(dkk/jpnn)

Malang benar nasib pemajn Persib Bandung karena Bus mereka diserang oleh orang tak dikenal (OTK). Kejadian itu membuat Febri Hariyadi dan Omid Nazari terluka di kepala.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close