Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Butuh Menang 4 Gol, Muenchen Yakin Ada Keajaiban

Selasa, 12 Mei 2015 – 17:29 WIB
Butuh Menang 4 Gol, Muenchen Yakin Ada Keajaiban - JPNN.COM
getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen memiliki tugas berat saat menjamu Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions yang digeber di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB.

Tim berjuluk The Bavaria itu harus menang empat gol jika ingin melaju ke partai pemungkas. Pasalnya, Muenchen dibantai Barcelona tiga gol tanpa balas pada leg pertama lalu.

“Saya tidak antusias, namun juga tak pesimistis. Saya yakin, kami masih memiliki peluang. Kami adalah Muenchen,” terang gelandang Muenchen, Thomas Muller di laman Football Espana.

Muller berkaca pada kesuksesan Muenchen menggasak Porto dengan skor 6-1 pada leg kedua babak perempat final lalu. Saat itu, Muenchen sempat ditekuk Porto dengan skor 1-3 pada leg pertama.

“Ini seperti sebelum laga melawan Porto. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Segalanya masih mungkin di sepakbola. Kami percaya dengan diri kami sendiri,” tegas Muller. (jos/jpnn)

 

MUENCHEN- Bayern Muenchen memiliki tugas berat saat menjamu Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions yang digeber di Allianz Arena,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA