Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buwas: Keinginan Jupe Untuk Sembuh Sangat Kuat

Rabu, 22 Maret 2017 – 16:15 WIB
Buwas: Keinginan Jupe Untuk Sembuh Sangat Kuat - JPNN.COM
Kepala BNN Komjen Polisi Budi Waseso. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso akhirnya menyempatkan diri untuk menjenguk artis Julia Perez yang sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (21/3).

Mantan Kabareskrim Polri itu menyebutkan semangat Jupe untuk sembuh sangat kuat. Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Buwas ini terus mendoakan dan memberikan dukungan penuh agar Jupe kembali sehat.

"Keinginan beliau untuk sembuh sangat kuat. Terlebih lagi Jupe merupakan anggota duta anti narkoba BNN jadi saya merasa bertanggung jawab untuk mendoakan dan mendukung Jupe agar kembali sehat," kata Buwas usai menjenguk Jupe.

Buwas menambahkan selama berbincang dengan pelantun Belah Duren itu, Jupe berkeinginan untuk cepat sembuh dan rindu untuk aktif dalan kegiatan BNN.

"Tadi di dalam saya berbincang singkat dengan Jupe. Beliau benar-benar tegar dan ikhlas dengan kanker yang dia idap. Makanya saya sangat salut dengan semangatnya yang berkeinginan untuk kembali aktif bersama duta anti narkoba BNN lainnya,” kata Buwas.

“Saya mendoakan semoga Jupe lekas sembuh dan kawan-kawan di BNN sudah merindukan Jupe untuk kembali," ujar Buwas lagi.(mg5/JPNN)

Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso akhirnya menyempatkan diri untuk menjenguk artis Julia Perez yang sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close