Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Caketum PSSI Ngobrol Bareng Anggota PSSI dari Indonesia Timur

Kamis, 18 Juli 2019 – 04:05 WIB
Caketum PSSI Ngobrol Bareng Anggota PSSI dari Indonesia Timur - JPNN.COM
Suasana Kegiatan Ngobrol Bareng Bang Iwan, Caketum PSSI di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan melanjutkan programnya untuk turun ke bawah berdiskusi dengan para voter. Kali ini, kegiatan bertajuk "Ngobrol Bareng Bang Iwan Bule" di Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (17/7) malam.

Kali ini, ada beberapa klub dan Asosiasi Provinsi yang diundang untuk berbicara terkait visi misinya apabila terpilih menjadi Ketua Umum PSSI nanti.

Beberapa pihak yang hadir itu antara lain Asprov Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Maluku Utara, Gorontalo, dan Papua Barat.

BACA JUGA: Menurut Pangi Syarwi Ini Tanda-tanda Partai Gerindra Menuju Kehancuran

Sementara itu, untuk klub yang tampak hadir ialah Persewar Waropen, PSM Makassar, Persiwa Wamena, dan PSBS Biak. Untuk Asprov dan klub yang tak hadir ialah Sulawesi Utara, Papua, Persipura Jayapura , dan Celebes FC.

Dalam paparannya, Iwan menawarkan program yang luar biasa dan mendapatkan apresiasi dari para peserta. Salah satunya terkait program menuju ke Piala Dunia 2026. (dkk/jpnn)

Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan melanjutkan programnya untuk turun ke bawah berdiskusi dengan para voter. Kali ini, kegiatan bertajuk "Ngobrol Bareng Bang Iwan Bule" di Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (17/7) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close