Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Caleg Aktivis Muhamad Sayidi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Minggu, 17 September 2023 – 21:17 WIB
Caleg Aktivis Muhamad Sayidi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat - JPNN.COM
Caleg Aktivis Muhamad Sayidi. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar berkomitmen menghadirkan caleg yang berkualitas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. 

Salah satunya sosok aktivis di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan juga Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Muhamad Sayidi.

Muhamad Sayidi akan maju sebagai calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Banten 2 yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon. 

Sayidi dipercaya oleh Partai Golkar maju dengan nomor urut dua.

Sayidi mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon anggota DPR RI agar dapat dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon. 

"Visi besarnya memastikan negara hadir untuk kepentingan masyarakat, terutama masyarakat yang diwakilinya," kata pria Karawang, 12 Mei 1983 tersebut

Ketua Umum Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) JABOTABEKA-Banten 2006-2008 itu memberikan alasan maju di dapil Banten 2 karena sering berinteraksi warga yang sering disebut tanah jawara tersebut. 

"Saya pernah menjadi pimpinan HIMI di wilayah Banten sehingga ingin memperjuangan aspirasi masyarakat," ucap Sayidi yang saat ini menjabat pengurus DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa 1 meliputi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat itu.(mcr10/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Partai Golkar berkomitmen menghadirkan caleg yang berkualitas. Simak selengkapnya!

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Caleg  Golkar  HMI  aktivis 
BERITA LAINNYA
X Close