Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Hp Samsung 5G Bakal Ditawarkan dengan Harga Terjangkau

Senin, 02 September 2019 – 19:10 WIB
Calon Hp Samsung 5G Bakal Ditawarkan dengan Harga Terjangkau - JPNN.COM
Ilustrasi Samsung. Foto: AFP

jpnn.com - Samsung diam-diam mempersiapkan ponsel pintar terbaru dengan teknologi 5G dan diyakini akan dilepas dengan harga terjangkau.

Kehadiran perangkat itu pertama kali diketahui dari postingan Evan Blass yang membocorkan handphone Samsung 5G. Dia menyebutkan, dalam waktu dekat perangkat akan diluncurkan pabrikan elektronik Korea Selatan ini.

BACA JUGA: Samsung Tempel Peluncuran Galaxy Fold dengan iPhone 11

Dugaan kuat perangkat yang dimaksud ialah Galaxy A90 5G. Ponsel akan memiliki desain yang tidak banyak berbeda dengan seri Galaxy A saat ini.

Calon Hp Samsung 5G Bakal Ditawarkan dengan Harga Terjangkau

Bagian depan, ada layar yang hampir semuanya terbuat dari kaca berkat penggunaan desain 'teardrop' di bagian depan dan tiga kamera di bagian belakang.

Samsung Galaxy A90 5G dilaporkan mengaplikasikan layar Amoled full HD+ 6,7 inci dan dukungan prosesor Octa-Core dengan RAM 6 GB, penyimpanan 128 GB, dan kamera 32 MP. Sedangkan untuk kemara belakang terdapat satu sensor 48 MP dengan kamera pendamping 5 MP dan 8 MP.

Hingga saat ini, belum diketahui harga jual dan kapan perangkat akan diluncurkan. Namun, jika materi iklan sudah selesai dibuat, kemungkinan perangkat akan hadir segera. (mg9/jpnn)

Samsung diam-diam mempersiapkan handphoen (Hp) terbaru dengan teknologi 5G dan diyakini akan dilepas dengan harga terjangkau.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close