Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Suami Masuk Islam, Cita Citata Bilang Begini

Senin, 20 April 2020 – 16:13 WIB
Calon Suami Masuk Islam, Cita Citata Bilang Begini - JPNN.COM
Cita Citata dan Roy Geurts. Foto: Instagram/cita_citata

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Cita akhirnya memberi tanggapan soal keputusan tunangannya, Roy Geurts memeluk agama Islam. Dia berharap pria bule yang jadi calon suaminya itu bisa menjadi mualaf yang taat kepada Allah SWT.

"Selamat ya sayang Roy Maher Geurts. Semoga Istiqomah dan jadi muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan rosulNya," ungkap Cita lewat akun Instagram miliknya, Senin (20/4).

Lewat posting-annya, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu juga sekaligus mengomentari netizen yang nyinyir soal keputusan tunangannya menjadi mualaf.

Cita menyayangkan sikap netizen berkomentar buruk. "Ada-ada saja ya netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk," ucapnya.

Sebelumnya, tunangan Cita Citata, Roy Geurts akhirnya resmi memeluk agama Islam beberapa hari lalu. Pria bule tersebut baru saja mengikuti proses masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat.

Roy Geurts mengucap dua kalimat syahadat dibimbing oleh pemuka agama. Dalam video yang beredar, dia terlihat duduk di dalam masjid didampingi berapa saksi.

Cita Citata dan Roy Geurts memang telah merencanakan pernikahan. Akan tetapi pernikahan mereka harus tertunda lantaran pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia. Dia dan calon suami tidak mau memaksakan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Cita Citata sejauh ini belum bisa memastikan kapan jadwal menikah dengan Roy Geurts. Dia hanya menyebut acara penting dalam hidupnya itu akan diadakan di Bali.(mg3/jpnn)

Cita Citata dan Roy Geurts memang telah merencanakan pernikahan. Akan tetapi pernikahan mereka harus tertunda lantaran pandemi virus corona.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close