Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cameron Diaz Suka Baca Gosip Tentang Diri Sendiri

Kamis, 03 Januari 2013 – 11:03 WIB
Cameron Diaz Suka Baca Gosip Tentang Diri Sendiri - JPNN.COM
Cameron Diaz. Foto: The Sun
KEBANYAKAN artis merasa gerah dengan gosip dan berita miring tentang dirinya. Tapi tidak bagi bintang Charlie Angels, Cameron Diaz. Bintang seksi itu justru tidak keberatan dengan gosip-gosip tentang dirinya.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (3/1) Cameron Diaz malah sering membaca gosip dan mencari-carinya melalui situs Google saat dia nongkrong di cafe di sekitar London Utara.

"Dia sering surfing dengan menggunakan koneksi wi-fi gratis di sini. Sambil mencari gosip-gosip artis Hollywood atau gosip tentang dirinya sendiri. Dan juga melihat-lihat berita film yang menampilkan namanya," kata seorang karyawan cafe di Belsize Park kepada The Sun.

Cameron Diaz juga disebutkan sering menggunakan situs telepon internet, Skype untuk menghubungi rekan-rekannya. "Dia gunakan Skype sambil duduk minum kopi. Tampaknya dia tetap enjoy saja meskipun menjadi pusat perhatian," tambahnya.(thesun/fuz/jpnn)

KEBANYAKAN artis merasa gerah dengan gosip dan berita miring tentang dirinya. Tapi tidak bagi bintang Charlie Angels, Cameron Diaz. Bintang seksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close