Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capello: Messi Lebih Kreatif Dibanding Ronaldo

Minggu, 19 Januari 2014 – 16:28 WIB
Capello: Messi Lebih Kreatif Dibanding Ronaldo - JPNN.COM
Lionel Messi. Getty Images

jpnn.com - MOSKOW - Cristiano Ronaldo memang sukses merengkuh tropi Ballon d’Or 2013. Itu adalah gelar kedua bagi Ronaldo sepanjang karirnya. Sebelumnya, Ronaldo pernah mendapatkan gelar serupa pada 2008 silam.

Sementara, Lionel Messi harus puas berada di urutan kedua dalam seremoni yang dilakukan di markas FIFA di Zurich, Swiss, Senin (13/1). Namun, banyak yang menilai Messi juga layak mendapatkan Ballon d’Or.

Si Kutu, julukan Messi disebut memiliki kemampuan yang lebih bagus dari Ronaldo. Pelatih timnas Rusia, Fabio Capello pun angkat topi dengan kemampuan yang dimiliki penyerang asal Argentina itu.

“Keduanya memang fenomena. Mereka sosok yang berbeda. Ronaldo adalah pemain hebat. Dia memiliki fisik yang sangat kuat. Namun, Messi lebih kreatif,” terang Capello di laman Marca, Minggu (19/1).

Mantan nakhoda Timnas Inggris itu menambahkan, tim yang memiliki Messi atau Ronaldo sangat beruntung. Pasalnya, dua pemain itu mampu mengubah permainan dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Memiliki satu dari dua pemain itu di tim adalah sebuah jaminan bahwa Anda bisa mengubah pertandingan setiap saat. Mereka benar-benar pemain yang sangat luar biasa,” tegas pelatih berjuluk Don Fabio itu. (jos/jpnn)

MOSKOW - Cristiano Ronaldo memang sukses merengkuh tropi Ballon d’Or 2013. Itu adalah gelar kedua bagi Ronaldo sepanjang karirnya. Sebelumnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close