Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capres Anies Dicegat Ratusan Simpatisan dan Spanduk Diponegoro di Kebumen

Senin, 02 Oktober 2023 – 13:44 WIB
Capres Anies Dicegat Ratusan Simpatisan dan Spanduk Diponegoro di Kebumen - JPNN.COM
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dicegat massa yang terdiri dari warga dan sukarelawan di Monumen Tentara Pelajar, Kebumen, Jawa Tengah, Senin (2/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, KEBUMEN - Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dicegat massa yang terdiri dari warga dan sukarelawan di Monumen Tentara Pelajar, Kebumen, Jawa Tengah, Senin (2/10).

Anies tiba di Bandara Yogyakarta International Airport dan akan melanjutkan kunjungan ke pondok pesantren Al Kahfi dan Al Falah di Kebumen.

“Pak Anies presiden, salaman dulu pak,” ucap massa dari kalangan mak-mak.

Mantan Gubern DKI Jakarta itu langsung membuka kaca mobilnya dan menyempatkan untuk salaman dengan para warga. “Wiih gantenge presidenku,” kata salah satu mak-mak.

Tak hanya menyambut dengan amat hangat, para simpatisan juga membawa sebuah spanduk bergambar Anies dan juga Pangeran Diponegoro yang bertuliskan Jaga Rumah Anies-SUYONO-Laskar Dipnegoro.

“Pak Anies perjuangane podo (sama) karo Diponegoro. Dapat pertentangan sana sini tapi tetep kukuh untuk menghadirkan perubahan,” ucap Tanto yang memegang sisi salah satu sepanduk.

“Harapannya Pak Anies nanti menang, biar keadilan bagi seluruh rakyat iku terwujud,” tandasnya. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dicegat massa yang terdiri dari warga dan sukarelawan di Kebumen

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close