Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara PS Tira Persikabo Majukan Persepakbolaan Bogor

Senin, 29 April 2019 – 02:27 WIB
Cara PS Tira Persikabo Majukan Persepakbolaan Bogor - JPNN.COM
PS Tira Persikabo menggelar meet and greet dengan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabomania di Lapangan Soedirman, POMAD, Cimandala, Kabupaten Bogor, Minggu (28/4). Foto: PS Tira Persikabo

jpnn.com, BOGOR - PS Tira Persikabo menggelar meet and greet dengan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabomania di Lapangan Soedirman, POMAD, Cimandala, Kabupaten Bogor, Minggu (28/4).

Agenda lainnya ialah fun coaching clinic, berbagi kisah sukses, dan berbagi ilmu tentang penanganan cedera serta gizi kepada orangtua murid.

Ratusan anak SSB Kabomania berkesempatan bertemu sekaligus menimba ilmu dari Andy Setyo dan kawan-kawan.

"Saya sangat senang dapat berbagi cerita serta ilmu dengan adik-adik di Kabomania sebagai penerus generasi sepak bola di Bogor," ujar pemain Tira Persikabo Andy Setyo.

Gelandang PS Tira Persikabo Osas Saha juga berharap ilmu yang diberikan dari rekan-rekannya berguna untuk perkembangan sepak bola di Bogor.

"Anak-anak yang datang juga sangat antusias dan punya motivasi besar. Hal itu sangat baik sebagai modal awal mereka untuk sukses di masa depan." kata Osas.

Ke depan acara seperti ini akan menjadi program rutin dari Tira Persikabo sebagai bentuk komitmen dalam memajukan sepak bola Bogor.

"Kami memang mempunyai cita-cita untuk mendekatkan diri dengan stakholder sepak bola Kabupaten Bogor," kata Asisten Pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson.

PS Tira Persikabo menggelar meet and greet dengan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabomania di Lapangan Soedirman, POMAD, Cimandala, Kabupaten Bogor, Minggu (28/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close