Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Unik, Bagi-Bagi Sembako ala BTS Meal

Selasa, 22 Juni 2021 – 15:16 WIB
Cara Unik, Bagi-Bagi Sembako ala BTS Meal - JPNN.COM
Para driver ojol menerima sembako gratis. Foto: IG Muscle First

jpnn.com, JAKARTA - Dunia jagat maya belum lama dihebohkan dengan aksi sosial bagi-bagi sembako yang bertemakan BTF Sembako. Aksi sosial itu sempat viral masuk ke akun gosip Lambe Turah di Instagram.

Aksi sosial itu dilakukan Muscle First. Sally Varsly, Founder Muscle First mengatakan kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap para pengemudi ojek online yang turut terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid-19.

Sally Varsly dan tim Muscle First instagram @musclefirstofficial membagikan gratis sembako dengan cara yang unik. 

"Teruslah menebar kebaikan untuk siapapun, di mana pun dan dalam kondisi apapun," tulis Sally Varsly melalui akunnya @sallyvarsly di Instagram.

Rombongan itu menumpang bus, menggunakan properti serba ungu dan mengelilingi lima titik di DKI Jakarta untuk membagikan sembako.

Warna properti dan bungkus sembako serupa ungu dan mirip dengan paket BTS Meal yang juga sempat viral beberapa pekan lalu sehingga menarik perhatian para penerima.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (flo/jpnn)

Rombongan itu menumpang bus, menggunakan properti serba ungu dan mengelilingi lima titik di DKI Jakarta untuk membagikan sembako dengan paket mirip BTS Meal.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close