Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cargill Fokus Peningkatan Nutrisi  

Kamis, 06 Juli 2017 – 10:31 WIB
Cargill Fokus Peningkatan Nutrisi   - JPNN.COM
Logo Cargill

jpnn.com - PT Cargill Indonesia memastikan bakal tetap melanjutkan program pembangunan masyarakat lewat peningkatan nutrisi. Hal itu disampaikan Country Representative Cargill Indonesia Arief Susanto saat menjelaskan laporan dan langkah CSR mereka di tahun 2017 – 2018 mendatang.

”Tujuan Cargill adalah menyejahterakan dunia dengan cara yang aman, bertanggung jawab, dan berkelanjutan,” katanya.

Agar tepat sasaran, Cargill menggandeng beberapa pihak yang berkompeten. Di antaranya dengan World Food Programme (WFP). Kolaborasi ini akan memberikan bantuan perkuatan bagi program nasional pemerintah dalam meningkatkan gizi anak sekolah (progas), melalui distribusi 76 ribu paket makanan sehat untuk anak di tiga propinsi. Kerjasama ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang telah dilakukan selama 12 tahun terakhir di 62 negara.

Selain dengan WFP, Cargill juga berkolaborasi dengan Care Internasional. Khusus untuk Indonesia, program ini memastikan puluhan sekolah binaan mendapatkan fasilitas air bersih dan sanitasi, serta mempromosikan pola makanan bersih dan sehat bagi ribuan anak.

Kerjasama dengan berbagai pihak ini menurut Corporate Responsibility Manager Cargill Indonesia Agung Baskoro untuk memastikan hasilnya lebih baik dan berdampak besar.

Tak hanya soal nutrisi, kegiatan CSR juga menyasar penanaman pohon sejumlah 135 ribu. Serta mendukung lebih dari 30 ribu petani kelapa dan coklat menerima sertifikasi UTZ. Pembangunan dan perbaikan jalan sepanjang 400 km pun di Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat terus dilakukan guna mendukung pembangunan wilayah. (JPNN/pda)

 

PT Cargill Indonesia memastikan bakal tetap melanjutkan program pembangunan masyarakat lewat peningkatan nutrisi. Hal itu disampaikan Country Representative

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   CSR 
BERITA LAINNYA
X Close