Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Bahan Kampanye, PM Norwegia Menyamar jadi Sopir Taksi

Senin, 12 Agustus 2013 – 19:19 WIB
Cari Bahan Kampanye, PM Norwegia Menyamar jadi Sopir Taksi - JPNN.COM
Perdana Menteri Norwegia, Jens Stoltenberg ketika menyamar sebagai sopir taksi di Oslo. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - OSLO - Perdana Menteri Norwegia, Jens Stoltenberg, mengejutkan masyarakat Oslo ketika mendadak menyaru sebagai sopir taksi. Rupanya, penyamaran itu dilakukan demi mendengar aspirasi dari para konstituennya.

Menurutnya, taksi adalah salah satu dari sedikit tempat bagi orang-orang berbagi pandangan mereka tentang kondisi politik secara nyata. Menurut laman BBC, Minggu (11/8),  Stoltenberg dalam penyamarannya mengenakan kacamata hitam dan seragam sopir taksi Oslo.

Stoltenberg baru mengungkapkan identitasnya setelah mendapatkan komentar dan aspirasi warga yang menjadi penumpangnya. "Saya cukup terkenal di Oslo, tetapi seringkali hanya duduk di kursi belakang mobil," ujarnya.

Dalam aksinya sebagai sopir taksi, sang Perdana Menteri merekam aksi tersebut. Selanjutnya, hasil rekaman audio visual itu diunggah ke akun jejaring sosial Facebook sekaligus dijadikan sebuah film yang akan digunakan sebagai bagian dari kampanyenya untuk pemilihan kembali pada September.

"Sangat penting bagi saya untuk mendengar apa yang dipikirkan orang-orang sebenarnya," pungkas Ketua Partai Buruh Norwegia itu. (esy/jpnn)

OSLO - Perdana Menteri Norwegia, Jens Stoltenberg, mengejutkan masyarakat Oslo ketika mendadak menyaru sebagai sopir taksi. Rupanya, penyamaran itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA