Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Sindikat Narkoba, LP Tangerang Dirazia

Kamis, 08 Maret 2012 – 10:30 WIB
Cari Sindikat Narkoba, LP Tangerang Dirazia - JPNN.COM
JAKARTA--Brigjen Pol Benny Mamoto kembali membongkar sindikat pengedar Narkoba. Rabu (7/3) tadi malam sekira pukul 23:00 WIB, Direktur Penindakan dan Pengejaran Badan Narkotika Nasional (BNN) ini mengobok-obok Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Tangerang.

Kedatangan putra Sulut, yang paling ditakuti pemakai dan pengedar Narkoba saat ini, bersama Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Denny Indrayana, untuk membongkar peredaran barang haram yang dilakukan dari Lapas tersebut. Penggeledahan di Lapas Tangerang itu, kata Mamoto, merupakan pengembangan dari tertangkapnya pria muda warga negara Iran berinisial M, kemarin pukul 16:00 WIB saat bertransaksi dengan Y di kawasan Senayan.

Di tangan warga Iran yang masuk ke Indonesia sejak 2011 lalu, setelah meminta suaka dari UNHCR itu, didapati bukti 3 Kg Narkoba jenis shabu yang ditaksir senilai Rp2 miliar. Berdasarkan pengakuan dari M yang tinggal di Apartemen Sudirman Jakarta, itu pemilik shabu tersebut adalah J penghuni Lapas Tangerang. "J ini pasien lama yang merupakan pasien BNN pada 2010 lalu," ungkap Mamoto, tadi malam. "J akan segera ditahan untuk dimintai keterangan terkait kasus ini," pungkas Mamoto.(***)

JAKARTA--Brigjen Pol Benny Mamoto kembali membongkar sindikat pengedar Narkoba. Rabu (7/3) tadi malam sekira pukul 23:00 WIB, Direktur Penindakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA