Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carlos Tevez Mundur Sebagai Pelatih Independiente

Sabtu, 18 Mei 2024 – 09:55 WIB
Carlos Tevez Mundur Sebagai Pelatih Independiente - JPNN.COM
Carlos Tevez (ANTARA/AFP/JUSTIN TALLIS)

jpnn.com - JAKARTA - Carlos Tevez mengundurkan diri dari jabatan pelatih klub Argentina Independiente, lapor AFP pada Sabtu WIB. 

Tevez akan melakoni pertandingan terakhirnya sebagai pelatih saat Independiente bertandang ke markas Atletivo Platense pada Minggu (19/5) dalam pertandingan Liga Utama Argentina.

Mantan striker Manchester United dan Manchester City itu memutuskan angkat koper dari Independiente setelah timnya kalah 1-3 dari Talleres de Cordoba dalam pertandingan Piala Liga Argentina pada pekan lalu.

Kendati demikian, kinerja Tevez bersama Independiente tidak terlalu mengecewakan karena bisa menyelamatkan klub dari jurang degradasi pada musim lalu.

Bersama tevez, klub yang bermarkas di Stadion Libertadores de America itu mencatatkan 14 kemenangan, 11 kali imbang, dan enam kali kalah dalam 31 pertandingan.

Sayangnya, klub juara Copa Libertadores tujuh kali itu mengalami krisis keuangan sehingga sulit mendatangkan pesepak bola berkualitas.

Sebagai pemain, Tevez pernah dua kali juara Liga Inggris bersama Manchester United dan satu kali bersama Manchester City.

Mantan striker berjuluk El Apache, yang 76 kali memperkuat Timnas Argentina memutuskan gantung sepatu pada 2022. (antara/jpnn)

Carlos Tevez mundur dari jabatan pelatih Independiente. Kinerja Tevez sebenarnya tidak terlalu mengecewakan bersama Independiente

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close