Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carvalho Deal, Falcao Menyusul ke Monaco

Rabu, 29 Mei 2013 – 18:12 WIB
Carvalho Deal, Falcao Menyusul ke Monaco - JPNN.COM
Radamel Falcao. FOTO: getty images
MONACO- AS Monaco benar-benar membuktikan ambisinya untuk menjadi kekuatan baru di sepakbola Prancis dan Eropa. Ambisi itu diwujudkan dengan merekrut banyak pemain top. Setelah berhasil merekrut Joao Moutinho dan James Rodriguez, Monaco juga berhasil mendapatkan tanda tangan bek veteran Ricardo Carvalho.

jpnn.com - Pemain berusia 35 tahun tersebut akan berbaju Monaco setahun ke depan. Mantan pemain Real Madrid tersebut mengaku gembira bisa mendapatkan pelabuhan baru untuk meneruskan karirnya di sepakbola.

“Saya sangat gembira bisa bergabung dengan Monaco. Saya akan menjadi bagian dari tantangan besar ini. Bergabung dengan Monaco merupakan tantangan besar untuk saya,” terang Carvalho seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (29/5).

Geliat Monaco di bursa transfer tak hanya berhenti di tiga pemain tersebut. Gelontoran dana dari owner Dmitry Rybolovlev juga membuat Monaco bisa membidik nama besar lainnya. Striker Atletico Madrid Radamel Falcao menjadi bidikan utama Monaco.

Pemain asal Kolombia tersebut bahkan sudah menjalani tes medis Selasa (28/5) kemarin. Artinya, kans Falcao untuk berbaju Monaco hanya tinggal selangkah lagi. Kabarnya, Monaco harus mengeluarkan uang dengan nominal hingga Rp 752 miliar untuk mendatangkan Falcao.

“Dia akan bergabung selama empat tahun bersama Monaco. Kepindahannya sebenarnya sudah dibicarakan sejak beberapa bulan silam. Atletico rela melepas Falcao setelah mendapatkan tiket ke Liga Champions,” ujar teman dekat Falcao.

Selain nama-nama besar di atas, Monaco juga mengincar kiper Barcelona Victor Valdes. Kabarnya, kepindahan Valdes ke Monaco juga hanya tinggal selangkah lagi. (jos/jpnn)

MONACO- AS Monaco benar-benar membuktikan ambisinya untuk menjadi kekuatan baru di sepakbola Prancis dan Eropa. Ambisi itu diwujudkan dengan merekrut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA