Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Casillas: Belanda dan Chili Lebih Baik dari Spanyol

Kamis, 19 Juni 2014 – 11:37 WIB
Casillas: Belanda dan Chili Lebih Baik dari Spanyol - JPNN.COM
Iker Casillas. Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Spanyol menuai malu besar pada Piala Dunia 2014. Datang dengan status sebagai juara bertahan, Tim Matador, julukan Spanyol malah harus angkat koper di babak grup. Itu terjadi setelah Spanyol ditekuk Chili dengan skor 0-2 (0-1) pada laga kedua Grup B di Stadion Maracana, Kamis (19/6) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Spanyol dipastikan gagal melaju ke babak knock out. Pasalnya, skuat racikan Vicente del Bosque itu sebelumnya dikandaskan Belanda dengan skor 1-5 pada laga perdana. Para pemain Spanyol pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil buruk itu.

"Sangat sulit untuk menjelaskan apa yang sudah terjadi. Saya minta maaf. Kami sudah melakukan yang terbaik dan tak ingin mengecewakan orang-orang," terang kapten Spanyol, Iker Casillas sebagaimana dilansir laman Sky Sport.

Kiper Real Madrid itu menambahkan, Spanyol tak ragu memuji kiprah Belanda dan Chili. Bagi kiper berjuluk Santo Iker itu, Belanda dan Chili memang menunjukkan performa yang lebih mengesankan dibanding Tim Matador.

"Tidak ada pilihan lain selain menatap masa depan. Kami harus berpikir tentang laga selanjutnya dan akan melakukan yang terbaik. Belanda dan Chili memang lebih baik dibanding Spanyol," tegas Casillas.(jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Spanyol menuai malu besar pada Piala Dunia 2014. Datang dengan status sebagai juara bertahan, Tim Matador, julukan Spanyol malah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA