Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Malaysia Open

Catat Hat-trick, Marcus/Kevin Sungguh Luar Biasa

Minggu, 09 April 2017 – 18:19 WIB
Catat Hat-trick, Marcus/Kevin Sungguh Luar Biasa - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SARAWAK - Indonesia pantas bangga memiliki ganda putra Marcus Fernaldi (26) dan Kevin Sanjaya (21). Beberapa saat lalu, Marcus/Kevin menorehkan rekor apik, yang mungkin sulit terulang di era modern saat ini.

Dalam partai final Malaysia Open (superseries premier) 2017 di Stadium Perpaduan, Kuching, Sarawak, Minggu (9/4) sore WIB, Marcus/Kevin keluar sebagai pemenang.

Ganda Tiongkok Fu Haifeng/Zheng Siwei menjadi korban keganasan Marcus/Kevin. Dalam durasi 52 menit (statistik BWF), Marcus/Kevin menang 21-14, 14-21, 21-12.

Tak bermaksud berlebihan, namun penampilan Marcus/Kevin di Malaysia sepertinya bisa menjadi bukti mereka memang pantas dicap ganda yang luar biasa. Stamina, kekompakan, keuletan, kesabaran, dan tentunya mental juara, ada pada diri mereka.

Marcus/Kevin datang ke Malaysia setelah satu pekan sebelumnya menjadi juara di ajang Metlife BWF World Superseries lainnya, India Open 2017. Sebelum jawara di India, Marcus/Kevin juga menjadi juara di All England 2017.

Artinya, dengan Malaysia Open ini, tiga turnamen pembuka kalender Metlife BWF World Superseries mereka sapu bersih. Tiga gelar juara beruntun di tiga (dari 13) turnamen paling bergengsi bulutangkis dunia musim ini.

Hat-trick. Apa lagi yang kurang?! Selamat dan terima kasih, Marcus/Kevin. (adk/jpnn)

Indonesia pantas bangga memiliki ganda putra Marcus Fernaldi (26) dan Kevin Sanjaya (21). Beberapa saat lalu, Marcus/Kevin menorehkan rekor apik,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close