Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat, Ini Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Selama di Korea Selatan

Minggu, 13 Maret 2022 – 03:00 WIB
Catat, Ini Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Selama di Korea Selatan - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19 saat menjalani latihan. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 sudah bertolak ke Korea Selatan untuk menjalani itraining camp (tc) sampai 15 April mendatang. Rencananya, ada dua kali uji coba yang akan dilakukan melawan tim U-19 Korsel.

Pelatih fisik Timnas Indonesia U-19 Choi In Cheol menjelaskan bahwa rencana uji coba itu sudah masuk dalam program yang disusun oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong selama di Korea nanti

"Uji coba melawan Korea Selatan U-19 akan dilakukan pada 25 dan 29 Maret, ini sangat penting," katanya, saat memberikan keterangan pada pelepasan Timnas U-19, Jumat (11/3) malam.

Memang, sebelumnya Shin Tae Yong meminta penggawa Timnas Indonesia U-19 harus TC di Korsel untuk mematangkan persiapan. Mereka digembleng dengan program yang maksimal dan menelan biaya tak murah di Korsel.

Nantinya, skuad berjuluk Garuda Asia itu tak hanya berlatih rutin saja di Negeri Ginseng. Beberapa jadwal uji coba juga disiapkan, mulai dari melawan klub lokal di sana, sampai dengan menghadapi Timnas Korsel U-19 dua kali.

"Kami semua akan berusaha supaya pemusatan latihan ini bisa meningkatkan Timnas Indonesia U-19. Mulai dari motivasi, taktik, mental, dan fisik pemain," ucap Choi. (dkk/jpnn)

Catat, Ini dia jadwal uji coba Timnas Indonesa U-19 selama di Korea Selatan. Siapa saja lawannya?

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close