Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catatan Unik Gelontoran Gol Bomber Bali United

Senin, 24 Desember 2018 – 01:31 WIB
Catatan Unik Gelontoran Gol Bomber Bali United - JPNN.COM
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic. Foto: Bali United

jpnn.com, BALI - Penyerang Bali United Ilija Spasojevic memang gagal membawa timnya meraih prestasi pada musim ini.

Namun, bomber yang karib disapa Spaso itu masih menjadi pilar sangat penting bagi Bali United. Dia merupakan top scorer Bali United sepanjang 2018 dengan 14 gol. Selain itu, Spaso juga menorehkan catatan unik terkait gol-golnya.

"Saya akui tahun 2018 ini bukan tahun terbaik saya. Akan tetapi, di musim perdana saya bersama Bali United, saya sudah berusaha untuk tampil sebaik mungkin untuk masyarakat Bali," ujar Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United, Minggu (23/12).

Spaso berhasil mencetak gol di semua kompetisi resmi yang diikuti Bali United pada 2018. Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia itu sukses mencetak dua gol di kualifikasi Liga Champions Asia ke gawang Tampines Rovers dan Chiangrai United.

Saat Serdadu Tridatu harus bermain di kompetisi Piala AFC 2018, Spaso juga sukses mencetak dua gol. Spaso sudah mencetak empat gol di kancah Asia.

Di Liga 1 2018, Spaso mencetak sembilan gol dan empat assist. Sedangkan di turnamen Piala Indonesia 2018, Spaso sudah mencetak satu gol di satu kesempatan saat dia diturunkan.

Hebatnya lagi, Spaso juga bisa mencetak gol menggunakan banyak bagian tubuhnya. Dari total 14 gol yang dia cetak tahun 2018, Spaso sukses mencetak enam gol menggunakan kaki kanan, tiga gol dengan kaki kiri, masing-masing satu gol dengan paha kanan dan kiri, serta tiga gol lewat sundulan.

"Mengenai jumlah gol saya di tahun 2018, itu hanya hasil usaha saya untuk tampil sebaik mungkin. Rekan-rekan juga tentu punya andil terhadap gol yang saya cetak," beber Spaso. (epr/jpc/jpnn)

Penyerang Bali United Ilija Spasojevic memang gagal membawa timnya meraih prestasi pada musim ini.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close