Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Betis, David Silva Absen Sebulan

Senin, 11 November 2013 – 13:52 WIB
Cedera Betis, David Silva Absen Sebulan - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER- Daya dobrak Manchester City terancam berkurang sebulan ke depan. Itu terjadi setelah City dipastikan tak akan bisa menurunkan playmaker andalan David Silva. Saat ini, Silva tengah mengalami cedera betis.

Cedera itu membekap Silva ketika membela City melawan CSKA Moskow di laga keempat Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (7/11). Selain Silva, gelandang Fernandinho juga mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Pemeriksaan yang dilakukan tim medis City menemukan bahwa cedera Silva cukup parah. Karena itu, City tak akan memaksakan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk berjibaku di atas lapangan.

"Seperti yang saya katakan, kami memiliki cukup waktu. Namun, kami akan menunggu dan melihat kondisi. Silva mengalami masalah dengan betisnya dan harus absen dalam tiga atau empat pekan," terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dinukil laman Sky Sport.

Cedera yang menimpa Silva membuat City puyeng. Sebab, sebelumnya, tim berjuluk The Citizens tersebut sudah kehilangan beberapa pemain karena mengalami cedera. Mereka ialah Richard Wright, Stevan Jovetic dan Vincent Kompany.

Cedera betis tersebut membuat Silva bakal absen membela City ketika berjibaku kontra Tottenham Hotspurs dan juara bertahan Liga Champions, Bayern Muenchen. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Daya dobrak Manchester City terancam berkurang sebulan ke depan. Itu terjadi setelah City dipastikan tak akan bisa menurunkan playmaker

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA