Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Hamstring, Jagielka Absen Empat Pekan

Selasa, 31 Desember 2013 – 11:45 WIB
Cedera Hamstring, Jagielka Absen Empat Pekan - JPNN.COM
Jagielka. Foto: fourfourtwo.com

jpnn.com - LIVERPOOL- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Everton ketika ditekuk Sunderland sebiji gol tanpa balas pada laga Boxing Day lalu. Bukan hanya menelan kekalahan kandang pertama, Everton juga akan kehilangan Phil Jagielka selama empat pecan.

Gara-garanya, kapten Everton tersebut mengalami cedera hamstring dalam pertandingan itu. Tim medis The Toffees, julukan Everton langsung melakukan pemeriksaan intensif pada Jagielka. Hasilnya, Jagielka harus absen sepanjang Januari.

Bek timnas Inggris tersebut sudah absen ketika Everton menekuk Southampton dengan skor 2-1 di Goodisson Park, Minggu (29/12) lalu. Saat itu, Antolin Alcaraz ditunjuk sebagai pengisi lubang yang ditinggalkan Jagielka.

“Dengan cedera tersebut, proses recovery bisa mencapai empat pecan. Namun, kami berharap Jagielka bisa kembali lebih cepat,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (31/12).

Menurut Martinez, cedera yang menimpa Jagielka merupakan akumulasi dari tingginya laga Premier League. Ketika liga lain libur, tim-tim Inggris memang memiliki jadwal yang superpadat sepanjang Desember.

“Itu hanya akumulasi dari pertandingan yang harus kami jalani. Sepanjang November hingga Desember adalah momen yang rawan yang bisa membuat pemain cedera. Ketika Anda melihat jumlah pertandingan, cedera itu bisa dipahami,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan Everton ketika ditekuk Sunderland sebiji gol tanpa balas pada laga Boxing Day

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA