Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Lutut Paksa LeBron James Absen 2 Pekan

Jumat, 02 Januari 2015 – 16:19 WIB
Cedera Lutut Paksa LeBron James Absen 2 Pekan - JPNN.COM
Cedera Lutut Paksa LeBron James Absen 2 Pekan

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers mendapat kado buruk pada tahun baru. Cavaliers dipastikan tak bisa menggunakan tenaga LeBron James selama dua pekan karena dihantam cedera lutut.

Pihak Cavaliers sudah melakukan berbagai tes, termasuk Magnetic Resonance Imaging (MRI). Hasilnya, selain lutut, megabintang berjuluk King James itu memiliki masalah dengan punggung.

“Yang pertama dan paling utama, kami ingin memastikan agar LeBron baik-baik saja dan sembuh total. Musim ini masih panjang. Target utama kami adalah dia akan kuat hingga akhir musim,” terang pelatih Cavaliers, David Blatt di laman ESPN, Jumat (2/1).

Cedera yang menimpa LeBron tentu menjadi pukulan telak bagi Cavaliers. Tanpa LeBron, Cavaliers tak ubahnya seperti macan ompong. Itu terbukti ketika Cavaliers kalah dalam tiga laga terakhir.

“Saya ke sini untuk membangun hal yang hebat di masa sekarang dan masa depan. Itulah alasan saya kembali. Saya nyaman berada di sini,” tegas LeBron. (jos/jpnn)

 

CLEVELAND - Cleveland Cavaliers mendapat kado buruk pada tahun baru. Cavaliers dipastikan tak bisa menggunakan tenaga LeBron James selama dua pekan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA