Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Pinggul, David Lee Absen Di Sisa Seri

Selasa, 23 April 2013 – 13:27 WIB
Cedera Pinggul, David Lee Absen Di Sisa Seri - JPNN.COM
David Lee menjerit kesakitan saat menderita cidera. FOTO: Garrett Ellwood/NBA/Getty Images
DENVER - Golden State Warriors mendapatkan pukulan telak saat kalah atas Denver Nuggets di pertandingan pertama playoff NBA 2013 Minggu WIB. Bukan hanya menelan kekalahan, Warriors juga harus kehilangan forward David Lee yang mengalami masalah pinggul. Dalam pemeriksaan MRI, Lee yang pernah berkunjung ke Indonesia mengalami luka sobek di flexor pinggul kanannya. Dengan cedera tersebut, Lee dipastikan tak akan bisa memperkuat Warior lagi di sisa seri NBA musim ini.

jpnn.com - Tak pelak, hal tersebut langsung membuat jajaran pelatih Warriors meradang. Sebab, Lee merupakan pemain yang sangat diandalkan bagi Warriors untuk menekuk Nuggets. Lee juga masuk dalam All Star NBA musim ini. Lee juga merupakan pemimpin dalam hal double double. Musim ini, dia sudah melakukan 56 double double dengan rata-rata 18,5 poin dan 11,2 rebound per pertandingan.

 “Ini adalah sebuah hal yang tidak menguntungkan buat kami. Terutama untuk semua pemain. Namun, masih ada kesempatan dan kami harus terus melaju,” terang pelatih Warriors Mark Jackson seperti dilansir Associated Press.

Lee sebenarnya memasuki lapangan dalam kondisi baik-baik saja. Namun, tensi tinggi di pertandingan tersebut membuatnya harus tampil eksrtakeras. Lee bahkan terkesan memaksakan diri demi memberikan kemenangan untuk Warriors. Bukannya menang, Warriors dan Lee malah terkapar.

Meski begitu, doctor yang menangani Lee memastikan tidak ada operasi atas cedera tersebut. Menurutnya, Lee hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk istirahat dan melakukan rehabilitasi.

“Kami tak bisa menggantinya. Itu sebuah fakta yang harus kami hadapi. Dia adalah seorang power forward di All Star setelah menjalani musim yang hebat. Namun, kami masih memiliki pemain di bangku cadangan yang harus kami maksimalkan selama dia tidak bermain,” tegas Jackson. (jos/jpnn)

DENVER - Golden State Warriors mendapatkan pukulan telak saat kalah atas Denver Nuggets di pertandingan pertama playoff NBA 2013 Minggu WIB. Bukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close