Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Pembajakan, Album I Love Dancedhut Dijual di Minimarket

Rabu, 30 Agustus 2017 – 18:52 WIB
Cegah Pembajakan, Album I Love Dancedhut Dijual di Minimarket - JPNN.COM
8 artis dangdut merilis album kompilasi I Love Dancedhut. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pedangdut dalam naungan Nagaswara, seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, MozzaKirana, Ratu Idola dan Baby Shima hadir dalam album kompilasi yang diberi judul I Love Dancedhut.

Album yang dibuat dalam format VCD karaoke itu berisikan 12 lagu. Adapun lagu-lagu tersebut adalah, Undangan Mantan, Pujaan Hati, Telolet Klepek Klepek, Goyang Nasi Padang, Makan Hati, Ada Gajah Dibalik Batu, Mama Minta Pulsa, Musim Hujan Musim Kawin, Tua Tua Keladi, Sumo (Susah Move on), Firasat dan Tanpa Kekasih.

Menggandeng Alfamidi dan Lawson di lebih 1350 outlet, kata produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, menjadi salah satu upaya mendukung kemajuan musik original.

“Beli cd original ini lebih baik kualitasnya untuk berkaraoke dari pada yang bajakan. Kita boleh adu kualitasnya," papar Rahayu Kertawiguna saat ditemui di kawasan Blok M. Jakarta Selatan.

Pradana Sugarda selaku Direktur PT Sinergi Karya Optima menambahkan, pihaknya mentargetkan penjualan sebanyak 50 – 100 ribu keping  dari album VCD karoeke ini.

Adapun pemberian insentif untuk kasir, top seller, bundling product, dan visit artis ke outlet-outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadi strategi dan daya tarik dalam meningkatkan penjualan dari album ini.

“SKO dalam hal ini sangatlah terbuka untuk mendukung penjualan musik dan lagu – lagu karya anak bangsa,” tandasnya.(Jlo/jpnn)

Sejumlah pedangdut dalam naungan Nagaswara, seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, MozzaKirana, Ratu

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close