Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Celtic Siap Beri Milan Kekalahan

Selasa, 26 November 2013 – 06:23 WIB
Celtic Siap Beri Milan Kekalahan - JPNN.COM

jpnn.com - GLASGOW- Glasgow Celtic dipayungi optimisme tinggi saat menjamu AC Milan di Parkhead, Rabu (27/11) dini hari. Tim berjuluk The Bhoys tersebut bertekad mengandaskan Milan. Kebetulan, Celtic juga tengah on fire.

Di Liga Skotlandia, Celtic masih kokoh di pucuk klasemen sementara dengan 33 angka. Dari 13 laga yang sudah dijalani, Celtic membukukan sepuluh kemenangan dan tiga hasil seri. Akhir pekan lalu, Celtic membekap Aberdeen dengan skor 3-1.

Sebaliknya, Milan justru tengah amburadul. Tim berjuluk Rossoneri ditahan imbang Genoa dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat Milan terdampar di urutan ke-13 klasemen sementara.

Mereka hanya membukukan tiga kemenangan, lima seri dan menelan lima kekalahan. Milan bahkan belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Hal itulah yang membuat Celtic sangat percaya diri.

“Ini pertandingan yang penting untuk semua pemain. Kami bermain baik di fase grup, terlepas dari babak pertama ketika menghadapi Ajax. Kami ingin melanjutkannya ketika melawan Milan,” terang pelatih Celtic, Neil Lennon di laman Football Italia, Selasa (26/11).

Lennon berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan kondisi Milan yang tengah limbung. Kemenangan bakal membuat Celtic melesat ke urutan kedua klasemen sementara. Dengan catatan, Ajax Amsterdam dibekap Barcelona.

“Dalam konteks Liga Champions, ini adalah pertandingan yang harus Anda menangkan untuk memiliki kesempatan lolos ke knock out. Fans juga ingin kami memenangkan pertandingan tersebut,” tegas Lennon. (jos/jpnn)

GLASGOW- Glasgow Celtic dipayungi optimisme tinggi saat menjamu AC Milan di Parkhead, Rabu (27/11) dini hari. Tim berjuluk The Bhoys tersebut bertekad

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA