Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Ahok Saat Diajak Lihat Cewek

Sabtu, 11 Februari 2017 – 21:55 WIB
Cerita Ahok Saat Diajak Lihat Cewek - JPNN.COM
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku pernah diajak untuk menikmati dunia malam ketika pergi ke Tiongkok bersama Djarot Saiful Hidayat pada 2006. Saat itu mereka pergi bersama para kepala daerah lain yang berasal dari PDI Perjuangan.

"Malam-malam diajak lihat cewek gitu ya," kata Ahok dalam acara #Te2imaKasihPendukungBadja di kawasan Thamrin, Jakarta, Sabtu (11/2).

Ahok menyatakan, jika dia menolak, maka akan dibilang munafik. Karenanya, mantan Bupati Belitung Timur itu mencoba mencari alasan paling tepat.

"Saya cari alasan gimana biar enggak dianggap munafik," ucap Ahok.

Akhirnya Ahok berhasil mendapatkan alasan terbaik untuk menghindari melihat cewek-cewek. Dia beralasan cewek-cewek di Tiongkok sama seperti istrinya Veronica Tan.

"Saya jawabnya begini 'Bukannya saya enggak mau ikut, di Tiongkok ini semua mirip bini gue'. Kalau ke Brazil mungkin beda," ungkap Ahok diikuti tawa para pendukung.(gil/jpnn)

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku pernah diajak untuk menikmati dunia malam ketika pergi ke Tiongkok bersama Djarot Saiful

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close