Cerita Farah Quinn Soal Berliannya Yang Ludes Digondol Maling

Selasa, 03 Desember 2019 – 10:09 WIB
Cerita Farah Quinn Soal Berliannya Yang Ludes Digondol Maling - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Farah Quinn masih trauma lantaran rumahnya kemalingan pada 2004 silam. Tak main-main, jumlah harta yang digondol maling ditaksir mencapai Rp1,5 miliar.

Hal itu disampaikan Farah saat bercerita tentang kesenangannya mengoleksi diamond.

Menurutnya, sejak dulu dirinya sudah gemar mengoleksi diamond. Namun sayangnya, semua koleksi diamond-nya pernah hilang karena dicuri maling.

“Beberapa tahun lalu, rumah saya dirampok. Sekitar Rp1,5 miliar. Mereka ambil semua yang ada di brankas, termasuk koleksi diamond yang saya kumpulin berapa lama semuanya ludes,” kata Farah Quinn, Senin (2/12).

Namun, yang membuat Farah sangat terpukul bukan hanya karena nilai materinya saja, ibu satu anak ini sedih lantaran banyak kenangan yang tidak ternilai harganya yang ikut digondol maling.

“Yang lebih berat, lebih ke arah sentimentilnya ya. Aku pertama kali beli diamond ada nilai sejarahnya, tapi semuanya hilang. Juga laptop yang di dalamnya ada foto-foto anak saya dari bayi. Sentimentilnya itu yang buat saya sangat priceless, nggak bisa diganti dengan apapun,” ungkapnya.(chi/jpnn)

loading...