Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Gelandang MU Didenda Karena Telat Makan Siang Semenit

Sabtu, 09 Mei 2015 – 13:40 WIB
Cerita Gelandang MU Didenda Karena Telat Makan Siang Semenit - JPNN.COM
REUTERS

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal selama ini dikenal sebagai pelatih yang sangat mengedepankan disiplin pada anak asuhnya. Pria asal Belanda itu tak sungkan menjatuhkan denda pada pemain yang bandel.

Musim ini, sepuluh pemain Manchester United mendapatkan denda karena telat makan siang. Padahal, sepuluh penggawa tim berjuluk Setan Merah itu hanya telat selama semenit. Tapi, Van Gaal tak memberi ampun.

“Dia menyemprot sepuluh pemain karena telat semenit saat makan siang. Anda berpikir semenit adalah waktu yang tak berguna. Namun, bagi dia sangat penting,” terang gelandang MU, Marouane Fellaini di laman Daily Mirror.

Namun, para pemain MU lama-lama mulai terbiasa dengan disiplin tinggi yang diterapkan Van Gaal. Sebelumnya, Van Gaal juga sangat disiplin ketika menukangi klub maupun timnas.

“Dia menjatuhkan denda. Itulah yang terjadi ketika ada yang telat makan siang. Begitu juga dengan kartu merah. Anda juga akan mendapatkan denda jika melakukan pelanggaran bodoh,” tegas Fellaini. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Louis Van Gaal selama ini dikenal sebagai pelatih yang sangat mengedepankan disiplin pada anak asuhnya. Pria asal Belanda itu tak sungkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close