Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Qory Sandioriva Menikah di Tengah Pandemi COVID-19

Selasa, 09 Juni 2020 – 21:54 WIB
Cerita Qory Sandioriva Menikah di Tengah Pandemi COVID-19 - JPNN.COM
Qory Sandioriva dan suami, Shah Rei. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva akhirnya secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan seorang pilot bernama Shah Rei.

Meeka menikah pada 6 Juni lalu. Melangsungkan pernikahan di tengah pandemi COVID-19, Qory tetap menjalankan protokol kesehatan dengan membatasi tamu undangan.

"Kami mendapatkan izin yang bisa di dalam ruangan itu tidak boleh lebih dari 20 orang. Di luar juga enggak boleh banyak orang, karena dibatasi juga tamunya," kata Qory Sandioriva, dalam wawancara virtual dengan awak media, Selasa (9/6).

"Tempat duduknya pun kami kasih jarak, physical distancing itu satu setengah meter. Terus kami juga salaman enggak bersentuhan kecuali dengan penghulu ya, penghulu juga pake sarung tangan, pake masker, prosedur covid-19 lah ya," tambah Qory.

Pernikahan ini merupakan kedua bagi Qory dan Shah Rei. Mereka pernah bercerai dengan pasangannya masing-masing. 

Meski pernah gagal dalam membina rumah tangga, keduanya mengaku tak kesulitan dalam membangun komunikasi untuk mengerti satu sama lain.

"Kalau saya kenal Qory 2018 kenal waktu itu sih gabung di salah satu proyek airline untuk cargo. Mungkin kalau saya kan komunikasinya selalu straight to the point, saya cukup memahami juga karena Qory punya komuniikasi yang baik," kata Shah Rei.

"Gimana kami bisa sama-sama menaruh diri kami mengalah diri masing-masing. Jadi saya harus menaruh ego saya, mengenal diri 'oh iya ya saya masih 28 tahun keinginan masih banyak dengan segala kondisi tubuh saya. kadang-kadang keinginan lebih besar dari apa yang kita miliki, kalau masih muda, itu harus saya tanggalkan," jelas Qory.(ant/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menikah di tengah pandemi COVID-19, Qory Sandioriva mengaku tetap menjalankan protokol kesehatan.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close