Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Sevi Xiu Wujudkan Impian Menjadi Biduan dangdut

Jumat, 01 November 2019 – 15:23 WIB
Cerita Sevi Xiu Wujudkan Impian Menjadi Biduan dangdut - JPNN.COM
Sevi Xiu. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sevi Xiu memilih untuk eksis di panggung dangdut tanah air. Ia memastikan, keputusannya menjadi penyanyi dangdut bukan lantaran ikut-ikutan.

“Saya sudah suka nyanyi dari kecil. Saya belajar les dangdut, jadi ya asyik-asyik aja. Apalagi musik dangdut itu enak didengar,” tutur Sevi Xiu ditemui awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi di bawah asuhan label JK Reborn ini pun mengaku tak kesulitan saat proses recording single teranyar berjudul Andaikan.

“Alhadulillah prosesnya lancar, mulai dari awal hingga recording tidak mengalami kesulitan,” ujar Sevi Xiu.

Single ‘Andaikan’ dikemas dalam genre dangdut koplo. Lagu ciptaan Agus Brind itu bercerita tentang seorang wanita yang sedang patah hati lantaran pria yang disukainya telah memiliki kekasih. “Mudah-mudahan semua orang suka lagu ini,” harapnya.

Sevi Xiu sendiri memulai karier bermusiknya dari ajang pencarian bakat di salah satu stasiun tv swasta. Kini, ia makin percaya diri menjadi penyanyi profesional.

“Sevi juga tergabung di paduan suara dan sudah keliling Eropa, dan kalau dilihat pendidikannya juga S1. Attitude-nya juga bagus, hamble dan kalau diajak diskusi juga mau, istilahnya nggak ngartislah. Tapi terlepas dari itu, mungkin sudah ditemukan oleh Yang Diatas,” pungkas Produser JK Record, Nyo. (mg7/jpnn)

Penyanyi Sevi Xiu memilih untuk eksis di panggung dangdut tanah air. Ia memastikan, keputusannya menjadi penyanyi dangdut bukan lantaran ikut-ikutan.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close