Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Sonia Alyssa Beradu Akting dengan Idolanya

Rabu, 31 Juli 2019 – 15:28 WIB
Cerita Sonia Alyssa Beradu Akting dengan Idolanya - JPNN.COM
Salah satu adegan film Mahasiswi Baru yang dibintangi Sonia Alyssa dan Widyawati. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sonia Alyssa senang bisa beradu akting dengan artis idolanya, Widyawati, di film Mahasiswi Baru. Dia mengaku sempat canggung untuk berbicara dengan Widyawati yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia perfilman tanah air.

“Aku kan belum pernah syuting bareng Oma Widyawati, jadi awalnya aku pikir Oma enggak bisa diajak seru-seruan gitu,” ungkap Sonia Alyssa pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Widyawati Merasa Muda Lagi

Namun, kata dara berdarah Bali ini, Widyawati ternyata sosok yang bisa bergaul dengan siapa saja. “Teryata Oma gaul juga, asyik orangnya,” ucapnya.

“Aku mulai mengenal Oma pas proses awal pembuatan film, mulai reading. Aku yakin banget Oma adalah artis yang bagus, pasti bisa akting jadi apa saja dan pasti keren, love Oma,” imbuh Sonia.

BACA JUGA: Jadi Mahasiswi Baru, Widyawati Satu Geng dengan Mikha Tambayong

Selain menceritakan kekagumannya terhadap sosok Widyawati, Sonia juga membocorkan sedikit cerita dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu.

"Jadi ada seorang mahasiswi bernama Lastri diperankan Oma Widyawati. Mahasiswinya itu unik, karena usianya jauh di atas yang lain. Nah, karena merasa senior dari sisi usia, Lastri itu kemudian membentuk sebuah geng. Banyak keseruan yang dilakukan geng Lastri nih. Kalau penasaran, jangan lupa nonton saja selengkapnya di bioskop," pungkasnya.(mg7/jpnn)

Sonia Alyssa senang bisa beradu akting dengan artis idolanya, Widyawati, di film Mahasiswi Baru.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close