Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerita Striker Persib Bandung Memiliki Sahabat di PSKC Cimahi

Selasa, 10 September 2024 – 15:49 WIB
Cerita Striker Persib Bandung Memiliki Sahabat di PSKC Cimahi - JPNN.COM
Penggawa PSKC Cimahi Steven Pereira. Foto: Dok.PSKC Cimahi

jpnn.com - Striker Persib Bandung Mailson Lima rupanya memiliki teman satu negara dari Cape Verde yang berkiprah di Liga Indonesia.

Sosok tersebut ialah Steven Pereira, bek asing yang kini membela tim Liga 2 PSKC Cimahi.

Lima mengungkapka Pereira adalah sahabatnya yang pernah sama-sama satu nasib ketika tidak memiliki klub. Mereka berdua kini kembali dipertemukan saat mencoba peruntungan di Indonesia.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya, dia adalah sahabat saya. Ketika saya tidak punya klub, dia juga sama-sama tidak punya klub. Selama 9 bulan kami berlatih bersama," kata Lima, Selasa (10/9/2024).

Yang menarik, mereka kini berada di kota yang sama meski berbeda klub. Lima di Persib Bandung, sedangkan Pereira di PSKC Cimahi, klub yang sama di Bandung Raya.

"Jadi ini gila, dia berada di kota yang sama dengan saya ketika merantau bersama saya. Jadi, saya mendoakan yang terbaik untuknya dan dia akan menjadi pemain yang bagus untuk timnya,” tuturnya.

Lima mengaku sudah bertemu dengan Pereira setelah berseragam Laskar Sangkuriang -julukan PSKC-. Kini dia lebih bersemangat karena rekan satu negaranya ada di dekatnya.

“Iya sudah (bertemu), ketika saya sedang libur saya bertemu dengannya. Kami makan bersama. Saya tidak menyangka akan terjadi dan saya senang karena dia berada dekat dengan saya," tandasnya. (mcr27/jpnn)

Striker Persib Mailson Lima menceritakan pertemanannya dengan salah satu penggawa PSKC Cimahi Steven Pereira.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA