Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Gol Hebat, Rooney: Itu Hanya Insting

Minggu, 23 Maret 2014 – 07:53 WIB
Cetak Gol Hebat, Rooney: Itu Hanya Insting - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Manchester United meneruskan tren kemenangan. Setelah tampil luar biasa ketika menyingkirkan Olympiakos pada Liga Champions, MU kembali menunjukkan kapasitasnya di Premier League.

Tim berjuluk Setan Merah itu sukses menekuk tuan rumah West Ham United dengan skor 2-0 (2-0) pada laga ke-30 di Upton Park, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Wayne Rooney menjadi pemain yang paling dielu-elukan fans MU. Bomber berjuluk Wazza itu sukses memborong gol kemenangan pada menit kedelapan dan 33. Gol pertama Rooney juga sangat istimewa karena dicetak dari tengah lapangan.

"Saya melihat kiper lawan tak berada dalam posisinya. Saya pikir, gol pertama hanya tentang insting. Saya bangga dengan gol itu," terang Rooney sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Dalam laga itu, MU memang tampil dominan. Setan Merah menguasai permainan sebanyak 55 persen. MU juga melakukan 16 tembakan dengan tujuh di antaranya berstatus shot on goal. Sebaliknya, West Ham hanya melakukan satu tembakan ke gawang.

Namun, kemenangan itu tak membuat MU beranjak dari posisi ketujuh klasemen sementara. Di sisi lain, dengan kekalahan itu, West Ham terdampar di urutan ke-14 dengan koleksi 31 angka. (jos/jpnn)

LONDON - Manchester United meneruskan tren kemenangan. Setelah tampil luar biasa ketika menyingkirkan Olympiakos pada Liga Champions, MU kembali

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA