Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Hat-trick, Muller: Ini Luar Biasa

Selasa, 17 Juni 2014 – 02:38 WIB
Cetak Hat-trick, Muller: Ini Luar Biasa - JPNN.COM
Thomas Muller melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Portugal di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - SALVADOR - Striker Jerman, Thomas Muller, mengawali Piala Dunia 2014 dengan sempurna setelah berhasil menyarangkan hat-trick ke gawang Portugal di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB.

Trigol Muller masing-masing dicetak di menit 12, 45 dan 78. Satu gol Jerman lainnya dilesakkan Mats Hummels di menit 32.

"Tiga gol dalam satu pertandingan, di laga pembuka menghadapi lawan seperti (Portugal) adalah hal luar biasa," kata Müller kepada media Jerman ARD, seperti dilansir dw.de, Selasa (17/6).

Tidak hanya membuka peluang Jerman melaju ke babak 16 besar, tiga gol Muller juga membuatnya berpeluang mempertahankan sepatu emas yang direbutnya empat tahun lalu di Afrika Selatan.

"Dalam empat tahun terakhir saya telah memiliki pengalaman di dunia sepak bola dan aku bukan tipe orang penakut," ujarnya.

Pemain Bayern Munchen itu menyatakan bahwa kemenangan atas Portugal dikarenakan timnya bermain dengan sangat baik di awal pertandingan

"Kami masuk ke pertandingan dengan sangat baik dan memiliki beberapa peluang. Tiba-tiba kami unggul 2-0. Memimpin seperti itu adalah keuntungan besar," tambahnya. (abu/jpnn)

SALVADOR - Striker Jerman, Thomas Muller, mengawali Piala Dunia 2014 dengan sempurna setelah berhasil menyarangkan hat-trick ke gawang Portugal di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA