Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cetak Hattrick Perdana, Ini Kata Welbeck

Kamis, 02 Oktober 2014 – 12:31 WIB
Cetak Hattrick Perdana, Ini Kata Welbeck - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Danny Welbeck menjadi pemain paling dielu-elukan ketika Arsenal menumbangkan Galatasaray dengan skor 4-1 (3-0) pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di Emirates Stadium, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, mantan penyerang Manchester United tersebut sukses membukukan hattrick. Itulah trigol pertama Welbeck sepanjang karir sepakbola profesionalnya.

“Saya tentu saja senang setelah mencetak gol-gol itu. Namun, hal yang paling penting adalah kami mendapatkan tiga angka,” terang Welbeck sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (2/10).

Performa gemilang Welbeck membuat Arsenal akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, tim berjuluk The Gunners itu ditekuk Borussia Dortmund dua gol tanpa balas pada laga perdana.

“Ini adalah hat-trick pertama dalam karir saya. Saya bermain lebih ke depan dan terus mencoba mencetak gol. Wenger menunjukkan kepercayaan diri pada saya. Saya senang membayarnya dalam laga ini,” tegas Welbeck. (jos/jpnn)

LONDON - Danny Welbeck menjadi pemain paling dielu-elukan ketika Arsenal menumbangkan Galatasaray dengan skor 4-1 (3-0) pada laga kedua fase grup

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close