Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chatter Box, Restoran yang Menawarkan Nasi Ayam Haina Buka Gerai di Jakarta

Kamis, 28 September 2023 – 15:58 WIB
Chatter Box, Restoran yang Menawarkan Nasi Ayam Haina Buka Gerai di Jakarta - JPNN.COM
Marisa Kolonas (tengah), pimpinan Chatter Box restaurant & cafe bersama Handaka Santosa (kanan), Presiden Komisaris PT MAP Boga Adiperkasa Tbk melakukan pengguntingan pita pembukaan Chatter Box di hotel Grand Tropic, Jakarta Barat, hari Selasa lalu. Foto: Chatter Box

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Chatter Box kembali membuka gerai barunya di Hotel Grand Tropic Suites Jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sebelumnya, restoran China itu sempat menghilang beberapa tahun dari peta kuliner di Jakarta.

Restoran China yang dikenal dengan signature dish-nya nasi ayam hainan tersebut merupakan yang kedua setelah sebelumnya di buka di Sunter Mal, Jakarta Utara.

"Sekarang kalau mau menikmati hainanese chicken rice yang benar tidak usah jauh jauh ke Mandarin Singapore," ungkap Handaka Santosa, Presiden Komisaris PT MAP Boga Adiperkasa Tbk dalam siaran persnya, Kamis (28/9).

Dia pun menjamin cita rasa dan mutu Chatter Box di Jakarta setara dengan yang di Singapura. "Kami konsisten dengan itu," tegasnya.

Sementara itu, Pimpinan Chatter Box di Indonesia, Marisa Kolonas mengatakan bahwa pihakanya akan terus melebarkan sayap bisnis di Indonesia. Marisa mengatakan akan membuka gerai barunya itu di Bandung dan Surabaya.

Chatter Box Grand Tropic akan memberikan promo khusus berupa potongan harga 15 persen yang akan berlaku hingga 26 Oktober 2023 mendatang. (ddy/jpnn)


Restoran Chatter Box kembali membuka gerai barunya di Jakarta. Cek lokasinya di sini.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close