Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Dikalahkan Werder Bremen, Mourinho Salahkan Wasit

Senin, 04 Agustus 2014 – 12:53 WIB
Chelsea Dikalahkan Werder Bremen, Mourinho Salahkan Wasit - JPNN.COM
Chelsea Dikalahkan Werder Bremen, Mourinho Salahkan Wasit. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Chelsea ditekuk Werder Bremen dengan skor telak 0-3 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Weserstadion, Minggu (3/8) malam WIB.

Bukan hanya tentang kekalahan, pelatih berjuluk The Special One itu kecewa dengan kepemimpinan Harm Osmers yang ditunjuk sebagai wasit. Mourinho merujuk pada keputusan Osmers memberikan dua penalti bagi Bremen.

“Kami mengharapkan pertandingan yang cepat dan laga yang kompetitif. Namun, wasit menilai ini adalah sebuah sirkus untuk fans Bremen. Dia membunuh pertandingan,” kecam Mourinho di laman Sky Sport, Senin (4/8).

Dalam laga itu, Chelsea menurunkan para pemain bintangnya. Diego Costa, Fernando Torres, Cesc Fabregas dan Thibaut Courtois bahkan diplot sebagai starter. Sementara, Didier Drogba baru masuk di babak kedua.

“Saya tak memetik pelajaran apapun dari laga ini. Ekspektasi kami tak terpenuhi. Padahal lawan sebenarnya sempurna bagi kami karena mereka tim yang cepat dan penuh determinasi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Chelsea ditekuk Werder Bremen dengan skor telak 0-3 dalam laga uji coba yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close